Ads 468x60px

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sabtu, 17 November 2012

ISP ( Internet Service Provider )

        Internet service provider ialah sebuah perusahaan yang memiliki badan usaha dengan fokus usahanya adalah menjual sambungan internet dan beragam hal yang berhubungan dengan teknologi internet.
        Selain itu pengertian internet service provider dapat juga disebut internet access provider (IAP) yaitu Sebuah perusahaan yang menyediakan layanan Internet atau ISP. Saat pertama kali kemunculannya Internet Service Provider menyediakan layanan koneksi dengan jaringan telepon. Contohnya adalah yang paling terkenal telkomnet instant dari perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yaitu Telkom.

Perkembangan ISP di Indonesia
        Perkembangan ISP di Indonesia dapat dilihat dengan bermunculannya ISP dengan menerapkan bukan hanya teknologi jaringan telepon untuk melakukan koneksi internet kepada pelanggannya. Saat ini perkembangannya dapat menggunakan jaringan fiber optic dan wireless (internet tanpa kabel). Paling banyak teknologi jaringan internet menggunakan wireless ada di kota Denpasar bali.
        Saat ini teknologi wireless sangat berkembang dengan pesat karena dikatakan teknologi “paling murah”. Selain dapat menghemat budget penggunaan kabel yang mahal harganya dan juga instalasinya. Teknologi wireless juga lebih baik dalam koneksi ke internet dari pelanggan menuju Internet Service Provider.

0 komentar:

Posting Komentar