Ads 468x60px

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Rabu, 19 Desember 2012

"TOP 10" Pemuda Terpopuler

1. LARRY PAGE & SERGEY BRIN ( Sang pendiri Google.com )

Bagi kamu yang sering browsing internet sudah tentu mengenali mereka. Mereka adalah pemuda asal Amerika dan Rusia pencipta "mesin pencari" bernama GOOGLE. Dan, saat ini search engine bernama Google yang paling tekenal di dunia. Google diciptakan ketika mereka berumur 24 tahun dan terkenal hingga sekarang. Dengan page rank yang mencapai 10 dan memounyai lebih 1 juta pengunjung tiap bulannya, sudah tentu dong ya pendapatan mereka pun cukup fantastis.

2. MARK ZUCKERBERG ( Pencipta Social media Facebook.com )

Kalian pasti kenal Facebook kan? Salah satu situs jejaringan Sosial yangbanyak penggunanya itu loh. Dari yang muda hingga yang tua pasti ada Facebook. Facebook mempunyai pengunjung sebanyak 155 juta per bulan, membuktikan bahwa anak muda ini amat hebat dibanding dengan anak muda yang lainnnya yang banyak habiskan waktu dengan sia-sia. Namun, milyader asal New York ,Amerika ini masih suka tinggal di rumah sederhana dan kemana-mana menggunakan kaos oblong.



3. CHAD HURLEY & STEVE CHEN ( Pencipta Youtube.com )

Tahun 2008, 2 orang anak muda asal Amerika dan Taiwan ini menciptakan sebuah situd yang amat populer, Situs tersebut dikunjungi sebanyak 300 juta oengunjung per bulan. Kedua pemuda ini membuat para pengguna kecanduan internet video. Situs ini begitu populer sehingga menjadikannya media untuk mengiklan produk mereka hingga mencari popularitas. Pendapatan tahunan mereka kurang lebih itu sekitar $60 juta per tahun.


4. MATT MULLENWEG ( Pencipta blog Wordpress )

Pada umur 19 ahun (2005), Mullenweg mampu tersenyum bangga. Bagaimana enggak coba, di uur yang relatif muda, dia imenciptakan blog yang amat popular di seluruh dunia, yaitu WORDPRESS. Mendapat jumlah pengunjung sebanyak 150 juta tiap bulannya, membuat Mullenweg yang tinggal di Texas,Amerika ini tersenyum lebar dan mendapat kira=kira $50 juta per tahun.




5. KEVIN ROSE ( Pendiri dari Digg.com )

Situs sosial sering digunakan para blogger untuk meningkatkan pengunjung blog mereka, seperti www.lintasbrita.com, www.infogue.com, dan www.digg.com . Nah nah, www.digg.com merupakan salah satu situs sosial pilihan blogger di seluruh dunia. Tak ayal, situs ini begitu populer, Namun, siapa sangka pemuda asal California,Amerika yang berumur 27 tahun adalah sang pemilik sekaligus pembuatnya. Kevin Rose namanya. Karena situsnya itu, Kevin memperoleh pendapatan sebanyak $30 juta per tahun dengan jumlah pngjung sebanyak 100 juta tiap bulannnya.

6. TOM ANDERSON  ( Pemilik Myspace.com )

Umur 23 tahun, pemuda yang satu ini terkenal dengan situs buatannya, yaitu myspace.com . Situs ini adalah situs yang menawarkan jaringan antarteman, profil pribadi, blog, grup, foto, musik, video, hingga mempromosikan band baru. Situs ini bermarkas di Beverly Hills, California, AS. Tak disangka situs ciptaan Tom Anderson ini digemari anak muda di seluruh penjuru dunia. Pengunjung situs ini mencapai 180 juta per bulan dengan pendapatn $50 juta per tahun.







7. PIERRE  OMIDYAR ( Pemilik situs ebay.com )

Ebay.com adalah sebuah situs lelang yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia dapat membeli dan menjual berbagai barang dan jasa, Saat membuat situs ini , Pierre yang berumus 28 tahun. Sampai saat ini, pemuda asal Paris,Perancis ini mempunyai pendapatan $7,8 miliae per tahun dan pengunjungnya pun membludak hingga 54 juta per bulan.



8. JERRY YANG & DAVID FILO  ( Pencipta Yahoo.com )

Jerry Yang (Taiwan) dan David Filo (Amerika) ialah pemilik situs Yahoo pesaing utama Google. Yahoo dan Google bersaing untuk mendapat tempat hati pengguna internet di dunia. Pendapatan tahunan mereka mencapai $6,7 milyar per tahun. Dengan pengunjung mencapai 800.000.000 orang per bolan, menandakan situs yang mereka buat disukai pengguna internet di seluruh dunia.




9. BLAKE ROSS ( Pencipta Musang Berapi " Mozilla " )

Pengguna internet pasti kenal dengan yang namanya "musang berapi" ,bukan? Mozilla, sebuah situs browsing ciptaan seorang pemuda asal Miami,Amerika. Pemuda tersebut bernama Blake Ross. Mozilla merupakan browser yang paling populer saat ini, mengalahkan Netscape Navigator yang begitu populer di eranya. Tahun 2004, saat ia berusia 19 tahun, Ross sudah mempunyai pendapatan mencapai $100 juta per tahun. Sementara situsnya mendapat kira-kira 60 juta
                                                                                    pengnjung per bulan.

10. GOTTFRID SVARTHOLM & FREDRIK NEIJ ( Pendiri The Pirate Bay )

The Pirate Bay ialah situs birrorent yang paling tangguh di dunia dan menduduki peringkat 91 situs yang paling populer di dunia dan ke 19 di Swedia. Situs ini didirikan pada November 2003. dan dikelola oleh Gottfrid Svartholm dan Fredrik Neij. Sekarang, situs ini mempunyai 55 juta pengunjung per bulan dan pendapatan sebanyak $12 juta per tahun.





== "" == Happy Reading == "" ==


0 komentar:

Posting Komentar